Senin, 27 Agustus 2007

Desain Spanduk LP3i

Membuat konsep spanduk dengan slogan pendek tetapi mengena memang tidak segampang membalikkan telapak tangan. Tetapi dengan melakukan survey kepada siswa-siswa SMA/K/MA dan masyarakat umum, diskusi mendalam dengan mereka, dan telaah misi LP3i Sidoarjo, maka akhirnya saya menemukan satu kalimat "Ayo Kuliah Satu Tahun Lalu Kerja" untuk menjadi icon slogan spanduk.
Spanduk ini panjangnya 6 meter, tetapi biasanya LP3i Sidoarjo pesanannya 5 meter-an. Untuk lebarnya 1,15 meter. Selain spanduk rentang ada juga pesanan spanduk berdiri yang panjangnya 2 meter dengan lebar 90 cm. Saya mendesain memang nge-blog agar tampak menyala dan bagus dilihat mata. Tidak terlalu banyak kalimat, sedikit kalimat tetapi orang langsung natap terus dan lalu tertarik pengen kuliah di LP3i. Untuk LP3i seluruh Indonesia (ada 53 cabang lebih) pesan juga dong ke saya....ntar saya kasih diskon. Saya biasanya memberikan harga Rp. 11.000,- s/d Rp. 15.000,- per meter (tergantung desain dan tingkat kesulitannya). Perguruan tinggi, lembaga pendidikan, sekolah atau perusahaan, pemerintah pun bisa kok order ke saya...... Pasti puas....puas....puas...(he...he.....kayak Tukul aja).

Tidak ada komentar: