Minggu, 26 Agustus 2007

Subhanallah...

Subhanallah, subhanallah, subhanallah..... Sungguh sesuatu yang tidak terduga sebelumnya, inilah nikmat Allah yang telah dilimpahkan kepada hamba-Nya yang lemah ini. Alhamdulillah setelah blog saya yang pertama telah jadi www.citraparasti.blogspot.com (meskipun masih dalam taraf penyempurnaan), kemudian saya segera merealese blog yang kedua dan ketiga. Blog yang kedua rhiztariza ini dan yang blog ketiga larrelawuindonesia.

Jika teman-teman telah membaca kisah-kisah saya di blog citraparasti, saya akan mencoba untuk meneruskan dan membuat link kisah tersebut.

Pagi ini hari Minggu (26/8) acara jalan sehat di RW daerah saya dimulai pkl. 06.00. Saya beserta istri serta kedua putra-putri saya ikut guyub bersama dengan warga se-RW. Waduh ternyata meriah juga euy.... Memang ada hadiahnya juga sebagai penarik minat (sepeda gunung, TV, VCD, dsb). Saat acara penarikan undian, ternyata rejeki belum diberikan oleh Allah kepada kelaurga kami. Sehingga kami pulang dengan tangan hampa. Ah.... ya enggak dong, kami membawa jiwa raga yang sehat kan...!! (habis jalan sehat nih....)

Setelah sampai rumah, kami lanjutkan dengan acara cuci mencuci (tumpukan baju hingga 2 timba, sebab seminggu lebih nggak nyuci). 10 hari terakhir ini saya memang disibukkan oleh aktivitas mendesain berbagai produk cetak untuk keperluan Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP) Jawa Timur dalam rangka kunjungan Wakil Gub. Jatim Bp. Soenarjo ke Ngawi. Alhamdulillah teman saya Mas Arifin namanya, yang bekerja di BPTP tersebut mempercayakan segala desainnya kepada saya. Ada sekitar 13 desain yang harus saya seelsaikan dalam kurun waktu 5 hari. Alhamdulillah berhasil dan sukses. Selain bekerja di BPTP Jatim Mas Arifin juga memiliki usaha percetakan yang cukup besar di rumahnya, dan hebatnya dikelola sendiri bersama Mbak Umi istrinya. Managementnya benar-benar management keluarga. Salut deh...!!

Oh ya...saat acara nyuci tadi belum selesai, eh.. saya ditelpon oleh mbak Umi yang menginformasikan ada desain kardus roti konsumennya di Ponorogo yang harus dikerjakan oleh saya. Kontan saya berucap syukur Alhamdulillah..... Meskipun gak dapat hadiah jalan sehat tetapi dapat order desain.... subhanallah... Selain mendesain saya juga diminta untuk mengirimkan email hasil desain tersebut pada konsumen yang bersangkutan.

Hmmm... hari yang penuh berkah.....subhanallah, alhamdulillah, allahuakbar....!! Lindungi hambamu ini dari sifat iri-dengki, dan jauhkan aku dari jalan sesat, tuntunlah aku menuju jalanmu ya Allah...., dan berikan aku sifat yang senantiasa mensyukuri nikmat-Mu ya Allah....!! Amin.

Tidak ada komentar: