Senin, 27 Agustus 2007

Pesanan Stiker Dari Banyuwangi

Saat saya neg-posting ini, handphone saya terdengar nada SMS. Ternyata adik saya tercinta Aziz Fajar Ariwibowo yang bekerja di BNI Banyuwangi, yang berisi tertarik untuk pesan stiker besar untuk ditempel di laptop bagian depan agar laptopnya tidak tergores saat dimasukkan dalam tas. Sekaligus mempercantik penampilan laptopnya. Kayaknya Aziz pengen juga nih..... kayak masnya, sebab dia tertarik dengan stiker full blog saya yang saya tempel di bagian depan laptop. Alhamdulillah... satu order masuk lagi nih hari ini, subhanallah..... telah engkau beri nikmat kepada hambamu yang kecil ini Ya Allah..... Ya Allah berikan aku kekuatan untuk senantiasa mampu bersyukur atas nikmat dan karunia-Mu. Amin.

Lalu Aziz saya suruh sekalian buka blog saya aja biar lihat-lihat sekaligus ngomentari blog saya he....he..... (Ziz ... udah baca juga kan postingan ini?) Adikku ini asyik lho kalo diajak diskusi masalah Tuhan dan tujuan hidup manusia. Dia awalnya resah lho dalam hidupnya, bingung nyari Allah SWT. Kasihan deh Ziz..... kalau bingung pegangan dong pohon di pinggir jalan he...he.... (b'canda lagi). Tetapi sekarang adikku ini udah nemuin jati dirinya, bahkan udah mulai mbuat komunitas pencerahan hidup bersama rekan-rekannya sekantor bahkan berkembang pesat hingga masyarakat. Khabar terakhir juga mbuat lembaga keuangan dengan konsep syariah dalam komunitas itu (he.....he..... gak bermaksud nyaingin BNI khan he...he....). Oh ya sorry nih aku belum sempat lihat blog komunitasmu tersebut. Ntar pasti aku ikut nimbrung, boleh kan. Saling buat link ya.... OK sukses deh buat adikku tercinta, salam buat istri dan si kecil ya....!!

1 komentar:

Ah. Setyawan mengatakan...

katanya mau ngasih komentar, kapan nih?